Indonesia Hadapi Juara Bertahan di 8 Besar

POZNAN – Indonesia mendapat lawan tangguh pada babak delapan besar Homeless World Cup 2013. Ujang Yakub cs harus bisa melewati hadangan sang juara bertahan, Cile untuk bisa lolos ke semifinal.

Indonesia lolos ke perempatfinal usai tampil sebagai runner-up Grup D, di bawah Rusia yang jadi juara grup. Hasil ini sekaligus menjadikan Indonesia sebagai satu-satunya wakil Asia yang masih bertahan. Sementara, lima Negara lainnya (Filipina, India, Kamboja, Korea Selatan dan Hong Kong) harus kandas di penyisihan grup.

Namun, Indonesia harus berjuang ekstra keras jika ingin memberikan kado manis bagi bangsa Indonesia di HUT RI Ke-68. Sebab, hasil undian mengharuskan Ahmad Faizin dkk bertemu dengan juara edisi sebelumnya, Cile, tepat pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2013 (Pkl 20.20 WIB).

Performa Cile sendiri cukup mengkilap pada edisi tahun ini. Dari 10 laga di babak penyisihan grup (1 & 2), Chile belum tersentuh kekalahan, dengan rekor 9 kemenangan di waktu normal dan hanya sekali menang lewat adu penalti.

Sementara Indonesia, dari 10 laga yang dilakoni, sukses meraih tujuh kali menang, sekali kalah dan dua kali kalah via sudden death penalty. (acf)


source : http://bola.okezone.com/read/2013/08/17/51/850861/indonesia-hadapi-juara-bertahan-di-8-besar
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►